The Empathy Suite, Hotel Termahal Di Dunia

Dengan $ 100,000 per malam, Suite Hotel Ini Mungkin Sekarang Paling Mahal di Dunia

The Empathy Suite, Hotel Termahal Di Dunia

Posting ini berisi referensi ke produk dari satu atau lebih pengiklan kami. Kami dapat menerima kompensasi ketika Anda mengklik tautan ke produk tersebut. Ketentuan berlaku untuk penawaran yang tercantum di halaman ini. Untuk penjelasan tentang Kebijakan Periklanan kami, kunjungi halaman ini .

Punya beberapa ratus ribu berbaring? Jika demikian, Anda dapat mencetak beberapa hak menyombongkan diri dengan menabrak Empati Suite baru yang dirancang oleh seniman dan provokator Inggris, Damien Hirst, di Palms Casino Resort di Las Vegas .

Suite baru memulai debutnya pada 1 Maret, menjadi suite hotel paling mahal di AS – dan menurut juru bicara hotel, mungkin suite hotel paling mahal di dunia.

ruang keluarga - The Empathy Suite, Hotel Termahal Di Dunia

Hingga saat ini, penthouse suite di Mark Hotel di Upper East Side New York City memegang gelar sebagai yang termahal di Amerika, dengan tarif $ 75.000 per malam. Suite Empati di Palms mengalahkannya dengan $ 25.000 yang keren. Plus, untuk memesan kamar, menginap minimum dua malam diperlukan, membuat label harga minimum $ 200.000.

Apakah suite hotel bernilai $ 100.000 per malam? Jika Anda – seperti kami – ragu, ingatlah bahwa suite ini dirancang oleh Hirst, yang karya seninya yang over-the-top secara teratur mendapatkan harga puluhan juta dolar (dan dapat dilihat di banyak hotel mewah, seperti patung kerangka mammoth wol 24 karat di Faena Hotel di Miami ).

Hirst, yang berkolaborasi dengan Bentel & Bentel Architects, secara alami mengisi kamar seluas 9.000 kaki persegi dengan karya seninya. Sebuah lemari obat dipenuhi berlian dan disebut “Vegas” berdiri di pintu masuk, mengangguk ke instalasi awal “Lemari Obat” Hirst. Langkah ke ruang tamu dan Anda akan segera dikejutkan oleh “Pemenang / Pecundang ,” sepasang hiu banteng digantung di tangki yang diisi dengan formaldehida. Motif kupu-kupu-nya dibumbui pada furnitur di seluruh suite, termasuk di kamar mandi dan di teras, yang menampilkan kolam renang yang diletakkan di atas Strip. Ditangguhkan di atas bar yang penuh dengan sampah medis menggantung “Di Sini Untuk Waktu yang Baik, Tidak Lama,” yang terdiri dari dua vitrines yang mengandung kerangka marlin dan marlin taksidermi.

Jika ini terdengar lebih menjijikkan daripada glamor, ya, Anda tidak sendirian. Tetapi Anda tidak akan hanya tidur dengan ikan selama menginap di Empathy Suite.

winner / loser - The Empathy Suite, Hotel Termahal Di Dunia

Vila dua lantai ini juga memiliki dua kamar tidur mewah, ruang media, dua ruang pijat pribadi, ruang garam penyembuhan pribadi dan pusat kebugaran. Ini adalah bagian dari renovasi top-to-bottom resor senilai $ 690 juta. The Palms menawarkan salah satu koleksi seni blue-chip paling luas dari setiap hotel di AS, dengan karya-karya Jean-Michel Basquiat dan Andy Warhol dipinjamkan bersama karya-karya kontemporer oleh KAWS, Dustin Yellin, Takashi Murakami, dan seniman lainnya.

Kamar Tidur - The Empathy Suite, Hotel Termahal Di Dunia

Seperti yang Anda harapkan, suite dengan label harga setinggi ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup manis, termasuk layanan pelayan 24 jam, layanan mobil sopir, tur seni di belakang layar hotel dan suite, akses daftar-A ke klub malam properti, Pearl Concert Theatre dan studio rekaman, serta kredit resor senilai $ 10.000.

Lebih detail tentang hotel ini Anda bisa lihat video review yang diambil langsung didalam hotel, lihat video dibawah ini.