HOTEL TERBAIK DI FILIPINA

HOTEL TERBAIK DI FILIPINA

Bayangkan pulau-pulau tropis terpencil dengan pohon palem semilir di atas pasir putih bersih dan perairan biru biru, Filipina adalah negara yang terdiri dari 7.641 pulau yang menawarkan Anda, sepotong surga pribadi Anda sendiri! Filipina tidak diragukan lagi adalah salah satu tempat terindah di dunia.

Pilihan Hotel Terbaik di Filipina yang dipilih dengan cermat oleh The Asia Collective akan membantu Anda memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dalam utopia yang bersahaja ini.

HOTEL TERBAIK DI FILIPINA

NAY PALAD HIDEAWAY, SIARGAO

Nay Palad Hideaway adalah tujuan mewah bertelanjang kaki asli yang terletak di teluk pribadi di pulau ajaib Siargao, terletak di antara hutan bakau purba yang indah dan pasir putih yang masih asli di mana Anda dapat menikmati sepotong surga Anda sendiri.

Dibatasi oleh hutan tropis yang kaya, gua bawah tanah, dan pantai yang masih alami, ada banyak aktivitas untuk dinikmati; dari pijat dan perawatan holistik hingga yoga dan meditasi atau untuk tipe petualang, naik perahu pribadi ke pulau-pulau terpencil, pergi memancing di laut dalam atau berlayar.

Resor ini bahkan akan mengatur bioskop luar ruangan untuk Anda nikmati dan mereka juga memiliki rumah pohon di mana Anda dapat menikmati masakan lezat untuk kencan malam atau hanya bersantai.

Nay Palad Hideaway terdiri dari sepuluh vila pribadi mewah; satu vila Perlah dengan akses pantai pribadi, empat vila deluxe dengan pemandangan pantai, empat vila taman superior dan satu vila keluarga superior.

Koki berbakat mereka menyesuaikan menu unik yang bergantung pada produk segar hari itu dan apakah Anda ingin makan malam di tepi pantai, di rumah pohon mereka yang unik, atau kenyamanan vila pribadi Anda sendiri, semuanya terserah Anda.

Jadi, duduk dan nikmati atau saat Nay Palad suka mengatakan “Selamat datang di pikiran tanpa alas kaki!”

Harga Nay Palad Hideaway, salah satu hotel terbaik di Filipina, mulai dari US $ 630 ++ per orang / per malam.

SIARGAO BLEU RESORT AND SPA

Terletak hanya berjalan kaki singkat ke Cloud 9, salah satu tempat berselancar terbaik di Siargao, Siargao Bleu adalah tempat peristirahatan pantai yang indah menghadap laut yang menawarkan pilihan kamar dan suite.

Menginaplah di teras sederhana dan indah dan kamar deluxe taman atau pondok terapung yang terletak sempurna di sekitar tepi air dari kolam dalam yang berwarna biru kristal.

Gunakan kayak gratis untuk meluncur dari kamar Anda ke spa resor, menawarkan serangkaian teknik dan layanan pijat campuran atau nikmati makan di restoran seafood terbesar di pulau itu, menyajikan hidangan bersumber lokal termasuk kepiting raja, ikan segar dan lebih banyak hidangan lokal.

Hotel ini menawarkan pelayan pribadi, antar-jemput bandara, bioskop luar ruangan, dan berbagai kegiatan seperti yoga, matahari terbenam Zumba, aerobik air, dan menyelam dapat diatur oleh hotel. Mencari liburan yang penuh petualangan dan santai? Lihat, Siargao Bleu!

Harga Siargao Bleu, salah satu hotel terbaik di Filipina, mulai dari US $ 160 ++ per malam untuk Terrace Room untuk dua orang dewasa

AMANPULO

Terletak di Pulau Pamalican yang indah dikelilingi oleh hamparan pantai berpasir putih, pohon palem yang subur, perairan biru kehijauan, dan terumbu karang dalam yang indah, Amanpulo juga merupakan tempat perlindungan yang damai untuk melarikan diri.

Properti ini menawarkan casitas modern dan mewah, atau 12 vila menakjubkan untuk masa inap ekstra istimewa, berjalan kaki hanya beberapa meter dari kamar Anda untuk mengakses pantai atau tetap kembali dan bersantai di tempat tidur gantung di dek luar pribadi Anda, apa pun yang Anda pilih biarkan Amanpulo memastikan dengan sempurna tetap santai.

Amanpulo menawarkan banyak kegiatan untuk membuat Anda tetap bersemangat termasuk menyelam, snorkeling dengan penyu, memancing, berlayar, dan yoga.

Untuk petualangan, mulailah tamasya terbaru mereka dengan pesawat amfibi atau helikopter ke peternakan mutiara Laut Selatan.

Setelah hari yang sibuk, luangkan waktu untuk meremajakan diri di Aman Spa yang khas atau jelajahi kebun organik untuk memilih bahan-bahan Anda sendiri, dan minta tim menyesuaikan makanan Anda untuk memanjakan selera makan Anda.

Harga Amanpulo, salah satu hotel terbaik di Filipina, mulai dari US $ 1.150 ++ per malam untuk Treetop Casita untuk dua orang dewasa.

RESORT VELLAGO

Hanya dapat diakses dengan perahu dari Pulau Corong Corong, resor Vellago adalah hotel butik mewah namun santai yang terletak di Pantai Seven Commandos, tempat yang sempurna untuk snorkeling, menjelajah, atau menyesap kelapa di bawah sinar matahari.

Resor Vellago adalah hotel eksklusif khusus dewasa yang terdiri dari hanya 6 kamar, dari Kamar Queen dengan en suite berukuran besar, tempat tidur besar, fitur Filipina dan pemandangan balkon ke Vila Tepi Pantai dengan akses langsung ke laut, bak mandi luar ruangan hingga tenggelam ke dalam untuk relaksasi total dan ruang tamu yang besar untuk berkeliling.

Setelah tidur malam yang nyenyak, bangun dan nikmati sarapan lezat dari kenyamanan balkon Anda, atau nikmati menu sepanjang hari yang menawarkan makanan ringan, makanan laut segar, dan hidangan spesial hari itu.

Merayakan acara khusus? Biarkan hotel menyiapkan makan malam romantis dan intim di pantai dengan lilin dan lubang api, akhir yang sempurna untuk hari yang sudah menyenangkan.

Hotel ini menawarkan banyak kegiatan seperti wisata antar pulau, tur kayak dan tamasya snorkeling atau jika Anda lebih suka, tinggal kembali di hotel dan bersantai dengan pijat Swedia!

Harga di Vellago Resort, salah satu hotel terbaik di Filipina, mulai dari US $ 530 ++ per malam untuk Kamar Deluxe Queen untuk dua orang dewasa.

Lihat juga artikel tentang Apa yang Membuat Hotel 5-Bintang?.